Sukses

Boateng Ngebet Bela MU atau Barcelona

Boateng berharap bisa dibeli MU atau Barcelona suatu hari nanti.

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Levante Emmanuel Boateng sangat tertarik bergabung bersama Manchester United (MU) atau Barcelona suatu hari nanti. Dia akan terus memperbaiki kemampuannya agar impiannya dapat terwujud. 

"Saya selalu memiliki impian besar, saya melihat saya bermain di salah satu klub terhebat di dunia dalam lima tahun mendatang. Klub besar seperti MU dan Barcelona membuat saya bersemangat," ujar Boateng seperti dilansir Tribal Football.

Untuk mewujudkan ambisinya, Boateng masih harus bekerja ekstra keras. Kinerjanya di Levante musim ini biasa-biasa saja. Boateng cuma membuat enam gol dari 25 pertandingan.

Sangat sulit bagi pemain 22 tahun itu untuk dilirik MU atau Barcelona jika cuma membuat gol dibawah 10. Kedua klub tersebut hanya membeli penyerang-penyerang tajam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Gemilang

Boateng sendiri baru saja mendapat kesempatan debut bersama timnas senior Ghana. Dia melakukan debut gemilang dengan langsung mencetak gol.

"Saya sangat senang dan bangga dapat mencetak gol pertama saya pada laga pertama saya bersama tim nasional. Itu sangat menyenangkan," tegas Boateng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • emmanuel boateng