Sukses

Montolivo Tinggalkan AC Milan?

Montolivo musim ini jarang bermain di AC Milan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan terancam ditinggal gelandang veteran Riccardo Montolivo. Eks pemain Atalanta itu berencana memutus kontraknya lebih awal.

Pemain 33 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama AC Milan sampai 30 Juni 2019. Namun Montolivo berencana pergi lebih awal karena jarang bermain akhir- akhir ini. 

Montolivo cuma main 26 kali di berbagai kompetisi pada musim 2017-2018. Montolivo kebanyakan masuk sebagai pemain cadangan. Dia hanya 12 kali jadi starter di Serie A.

Dengan kemungkinan AC Milan merekrut pemain baru musim panas ini, Montolivo akan semakin terancam. Montolivo bakal lebih sering dicadangkan oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Calciomercato melaporkan Montolivo sekarang ingin pindah ke klub lain yang bisa memberikan menit bermain lebih banyak. Montolivo meminta Milan untuk memperbolehkannya pindah dengan gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Akan Pensiun

Montolivo berharap Milan, yang sudah dibelanya sejak 2012 mau memutus kontraknya setahun lebih awal.

Karier Montolivo di Milan tak terlalu cemerlang. Dia lebih sering absen karena sering dihantam cedera.

Montolivo masih belum berniat pensiun. Eks pemain Fiorentina itu yakin masih akan berguna di klub Serie A lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.