Sukses

Real Madrid Sumbang 15 Pemain di Piala Dunia 2018

Jakarta Sebanyak 15 pemain Real Madrid akan ikuti meramaikan perhelatan Piala Dunia 2018. Para pemain tersebut akan bahu-membahu membantu negaranya masing-masing untuk menjadi juara.

Pada perhelatan Rusia 2018, para penggawa Real Madrid tersebut akan berjibaku kala menggunakan kostum Spanyol, Jerman, Portugal, Kroasia, Prancis, Brasil, Maroko dan Kosta Rika. Persebaran tersebut membuat El Real menjadi satu di antara pemilik wakil terbanyak di antara negara-negara peserta piala dunia tahun ini.

Berikut ini beberapa rincian dari negara-negara yang akan diperkuat para pemain Real Madrid:

 

2 dari 9 halaman

Spanyol

Spanyol menjadi negara dengan pemain asal Real Madrid yang terbanyak. Para jagoan Real Madrid yang berkostum La Furia Roja antara lain Sergio Ramos, Nacho, Dani Carvajal, Isco, Marco Asensi dan Lucas Vazquez.

Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lapetegui juga sempat menyertakan Jesus Vallejo pada laga persahabatan internasional kontra Swiss, lalu akan bersua Tunisia.

 

3 dari 9 halaman

Portugal

Portugal berada di Grup B Piala Dunia 2018, dan bakal bertarung dengan Spanyol. Cristiano Ronaldo menjadi penggawa Real Madrid yang membela Portugal.

 

4 dari 9 halaman

Maroko

Achraf bakal bersua Spanyol dan Portugal pada fase Grup B Piala Dunia 2018. Pemain muda Real Madrid tersebut menjadi bagian dari armada Herve Renard. Ia sudah bermain saat Maroko bersua Ukraina. Achraf bakal bertarung mendapatkan tempat inti di Timnas Maroko saat uji coba lawan Slovakia (4/6/2018) dan Estonia (9/6/2018).

 

5 dari 9 halaman

Prancis

Berada di Grup C, Prancis sudah mengumumkan 23 pemain yang akan bertarung di Rusia 2018. Bek Real Madrid, Raphael Varane menjadi bagian dari strategi Didier Deschamps.

 

6 dari 9 halaman

Kroasia

Dua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Mateo Kovacic masuk jajaran 24 pemain Timnas Kroasia yang dipilih Pelatih Zlatko Dalic. Sang arsitek masih memiliki kesempatan guna memulangkan satu pemain lagi sebelum 4 Juni 2018. Sebelum melakoni laga perdana di Grup D, Kroasia akan melakoni laga tanding versus Brasil (3/6/2018) dan Senegal (8/6/2018).

 

7 dari 9 halaman

Brasil

Casemiro dan Marcelo mendapat kesempatan dari Pelatih Timnas Brasil, Tite, untuk berlaga di pentas Piala Dunia 2018. Sebelum berlaga di Grup E, Brasil akan bersua Kroasia dan Austria.

 

8 dari 9 halaman

Kosta Rika

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, akan menjadi andalan Kosta Rika dalam pada perjalanan sepanjang Piala Dunia 2018. Kosta Rika berada di Grup E, dan akan melakoni tiga laga uji coba, yakni kontra Irlandia Utara (3/6/2018), Inggris (7/6/2018) dan Belgia (11/6/2018).

 

9 dari 9 halaman

Jerman

Real Madrid juga menjadi penyumbang pemain bagi Timnas Jerman. Gelandang El Real, Toni Kroos termasuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Joachim Low.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

SILATURAHOME PONARYO