Sukses

Skriniar Ungkap Kelemahan Utama Inter Milan

Inter Milan sempat tampil gemilang di awal musim lalu. La Beneamata bahkan tak terkalahkan sampai bulan Desember.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menilai La Beneamata kurang konsisten musim lalu. Hal ini, kata Skriniar, jadi kelemahan utama timnya.

Inter Milan sempat tampil gemilang di awal musim lalu. La Beneamata bahkan tak terkalahkan sampai bulan Desember.

Akan tetapi, memasuki pertengahan musim, Mauro Icardi dan kawan-kawan kehilangan ritme dan terus menurun di papan klasemen. Pada akhirnya, pasukan Luciano Spalletti finis di peringkat empat klasemen Serie A dan tertinggal 23 poin dari Juventus di singgasana.

Menurut Skriniar, apa yang terjadi musim lalu tak boleh lagi diulangi oleh Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Skriniar

Bek Inter Milan, Milan Skriniar (MARCO BERTORELLO / AFP)

"Kami harus bekerja keras untuk mengurangi jarak dengan Juventus, Napoli dan Roma. Musim lalu mereka lebih konsisten dan itu salah satu kesalahan kami yang sebenarnya," kata Skriniar kepada Gazzetta dello Sport.

“Klub seperti kami hanya bisa mencapai tujuan maksimal. Kami ingin berada di atas sana dan berjuang sampai akhir. Jadi, kita ihat apa yang akan terjadi musim depan."

3 dari 3 halaman

Statistik Skriniar

Skriniar sendiri membela Inter Milan dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Bek asal Slovakia itu juga menyumbangkan empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.