Sukses

Napoli Tak Bisa Cegah Jorginho ke City

City sudah mulai melobi Napoli untuk melepas sang pemain ke Etihad Stadium.

Liputan6.com, Napoli - Klub Serie A, Napoli, diklaim akan kesulitan menolak tawaran Manchester City untuk Jorginho. Hal itu diungkapkan oleh agen Jorginho, Joao Santos.

Sejak awal tahun lalu, Jorginho kerap dikabarkan akan pindah ke Inggris. Ia menjadi buruan utama juara Liga Inggris, Manchester City.

City sendiri belakangan ini dikabarkan tengah intens mendekati Jorginho. Mereka kabarnya sudah mulai menego Napoli untuk melepas sang pemain ke Etihad Stadium.

Sang agen sendiri percaya hanya masalah waktu sebelum Jorginho jatuh ke pelukan City. "Saya tahu bahwa sudah ada tawaran yang masuk untuk Napoli dari Manchester City," ujar Joao Santos kepada Tuttomercatoweb.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Ditolak

Santos sendiri menilai Napoli tidak akan punya kekuatan yang mumpuni untuk mempertahankan Jorginho di musim panas nanti."

"Saat ini kami menunggu respon dari klub. Saya pikir mereka tidak akan menolak tawaran City tersebut."

"Jika Napoli sepakat dengan City, maka kami akan menuntaskan segalanya. Tentu saja bermain untuk Manchester City adalah tawaran yang tidak boleh dilewatkan. Mereka punya pelatih terbaik di Eropa saat ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Nasib di Tangan Ancelotti

Sejauh ini pembicaraan antar Napoli dan Manchester City berjalan lancar. Diyakini Jorginho sedikit lagi akan resmi menjadi pemain The Citizens.

Namun rencana City ini bisa gagal. Pasalnya nasib Jorginho saat ini berada di tangan Carlo Ancelotti yang kini menjadi pelatih Napoli.

Jika Ancelotti memutuskan untuk mempertahankan sang pemain, maka kecil kemungkinan City bisa merayunya keluar dari Naples.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.