Sukses

Absen Lawan Bhayangkara FC, Febri Tetap Berharap Persib Bisa Menang

Setiap pekannya Persib terus mengalami perkembangan yang sangat positif

Liputan6.com, Jakarta Febri Hariyadi adalah salah satu dari lima pemain Persib Bandung yang harus absen saat tim kesayangan bobotoh tersebut menjamu Bhayangkara FC. Laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Wonderkid Persib itu mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Rencananya, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand U-23 dalam laga persahabata yang dilakukan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018) dan Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari.

Meski absen, Febri mengaku tetap bakal memberikan dukungan kepada rekan-rekannya. Ia berharap Persib mampu meraih kemenangan.

Febri cukup optimistis skuat Maung Bandung dapat mengamankan tiga angka. Pasalnya, setiap pekannya Persib terus mengalami perkembangan yang sangat positif termasuk ketika menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 0-0 akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Menang

"Saya lawan Bhayangkara FC harus absen karena harus tugas di Timnas, di sini (Persib) juga penting. Mudah-mudahan Persib bisa meraih kemenangan di kandang."

"Permainan kemarin Alhamdulillah kami bersykur bisa mengambil satu poin, puas dengan permainan dan kerja keras tim, mudah-mudahan ke depan lebih baik," kata Febri

3 dari 3 halaman

Timnas Indonesia

Disinggung soal targetnya bersama Timnas Indonesia saat ini, Bow, sapaan Febri mengatakan dia hanya ingin memberikan permainan terbaiknya pada kesempatan yang diberikan.

"Pertama pastinya seneng dipanggil Timnas dan masih dipercaya. Yang pasti harapannya saya bisa berkontribusi untuk Timnas dan ingin memberikan yang terbaik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.