Sukses

Lawan Bhayangkara FC, Persib Asah Penyelesaian Akhir

Saat melawan Bali United, Persib banyak mendapatkan peluang tapi tidak ada yang berujung gol.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengelavuasi timnya jelang laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Maung Bandung bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (31/5/2018).

Gomez mengatakan ia bersama jajaran pelatih Persib akan terus mengasah sentuhan bola Supardi Nasir dan kolega, khususnya penyelesaian akhir. Apalagi, pelatih asal Argentina itu kehilangan sejumlah pilarnya di laga tersebut.

"Kita lihat pertandingan kemarin (melawan Bali United). Banyak sekali mendapatkan peluang, tetapi belum berhasil menjadi gol," kata Gomez di Bandung seperti dikutip dari situs Persib, Selasa (29/5/2018).

"Pertandingan selanjutnya, ini tak boleh terjadi. Apalagi kita akan bermain di kandang," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Kebobolan

Tak hanya itu, Gomez juga bertekad tetap menjaga tren tidak kebobolan pada laga berikutnya. Meski akan bermain tanpa Victor Igbonefo, ia tetap yakin barisan pertahanan tetap solid.

"Target setiap pertandingan adalah kemenagan tanpa kebobolan. Victor memang tidak bermain, tapi kita masih ada Sabil (M. Al Amin Syukur Fisabillah) dan Wildansyah. Semua pemain di tim ini sangat siap bermain," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Lima Pemain

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib kehilangan lima pemainnya. Mereka adalah Indra Mustafa, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, dan Ezechiel N'Douassel.

Meski demikian, hal itu tidak terlalu merisaukan pelatih Gomez. "Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka," ujarnya.

"Sejak tim ini terbentuk, kita memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.