Sukses

Pelatih Inter Milan Siap Kehilangan Mauro Icardi

Luciano Spalletti mengaku pasrah andai Mauro Icardi memutuskan angkat kaki dari Inter Milan.

Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan, Mauro Icardi ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, Spalletti mengaku pasrah andai bomber andalannya itu berubah pikiran.

Icardi sukses menjadi pencetak gol terbanyak Serie A 2017-2018 bersama Ciro Immobile. Kedua penyerang itu sama-sama mencetak 29 gol.

Ketajaman Icardi membuatnya menjadi incaran kesebelasan-kesebelasan top Eropa. Spalletti telah bersiap menerima segala kemungkinan soal masa depan Icardi.

"Saya beberapa kali berbicara dengan Icardi dan dia mengisyaratkan bertahan. Icardi bahagia di Inter Milan dan ingin bertahan. Namun, dalam sepak bola segalanya bisa berubah dengan cepat," ujar Spalletti kepada Sky Sports Italia.

"Kami harus bersiap dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi. Namun, saat ini tidak ada sinyal dia ingin hengkang. Tidak ada keraguan soal apa yang Icardi inginkan," lanjutnya.

Inter Milan diprediksi bakal kesulitan mempertahankan jasa Mauro Icardi. Pasalnya, Icardi diincar kesebelasan top seperti Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.