Sukses

Emery Tak Akan Ubah Skuat Arsenal Warisan Wenger

Emery mengaku sudah cukup puas dengan skuat yang ada di Arsenal musim ini.

Liputan6.com, London - Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, tak akan banyak melakukan perubahan di skuat yang diwarisan Arsene Wenger. Itu karena dia merasa banyak pemain top di Arsenal sehingga bisa diandalkan untuk musim depan.

Pada Rabu (23/5/2018) kemarin, Emery resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Arsenal. Ia akan menggantikan Arsene Wenger sebagai juru taktik The Gunners untuk tiga tahun ke depan.

Emery sendiri akan segera memulai pekerjaannya di Arsenal. Tugas pertama yang harus ia lakukan adalah menyesuaikan komposisi timnya sesuai dengan apa yang ia butuhkan.

Namun, Emery menilai ia tidak akan melakukan banyak pergantian dalam timnya saat ini. "Saya tahu seluruh pemain kami dan saya rasa mereka semua sangat penting dalam rencana saya," ujarnya kepada Goal International.

"Saya pikir saya menginginkan semua pemain di sini. Saya akan bersama mereka dan saya akan berbicara satu demi satu dengan mereka."

"Saya memiliki rasa percaya kepada para pemain yang berada di klub ini. Tujuan kami adalah bekerja keras bersama dengan para pemain-pemain bertalenta seperti mereka." ujar pelatih Arsenal asal Spanyol ini. (gl/dub)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.