Sukses

Sering Cedera, Bailly Bakal Dibuang MU?

Liputan6.com, Manchester- Pemain belakang Eric Bailly merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki Manchester United (MU) musim ini. Namun Jose Mourinho dikabarkan ingin melego Bailly musim panas ini.

Bailly sudah dua musim bermain di MU. Penampilannya cukup bagus. Sayangnya pemain 24 tahun itu kerap diganggu cedera. Akibatnya Bailly sejauh ini baru main 56 kali untuk MU di berbagai ajang. 

Bailly absen cukup lama di paruh kedua musim 2017-2018. Meski sudah cukup fit di pekan-pekan terakhir, Mourinho memilih tetap menempatkan eks pemain Villarreal itu di tim reserve.

Mourinho konon kecewa Bailly sering absen karena cedera. Mourinho diklaim Independent sudah kehabisan kesabaran dengan Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu siap dilego MU jika mendapat tawaran yang pas.

Bailly sebenarnya masih terikat kontrak bersama MU sampai dua tahun lagi. Namun kondisi terkini membuat perpanjangan kontrak nyaris mustahil.

 

2 dari 2 halaman

Cari Bek Baru

MU sendiri sedang mengincar bek baru. Salah satunya adalah Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dan Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Jika Alderweireld dan Bonucci datang, Baily makin terancam. Baily juga bisa dipakai Mourinho sebagai alat memuluskan transfer Alderweireld dan Bonucci.

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU