Sukses

Ingin Pertahankan Gelar, Bos City Janjikan Belanja Pemain Lagi

City meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Menjadi juara Liga Inggris musim ini tak membuat Manchester City puas. Manajemen menjanjikan bakal belanja pemain musim panas nanti.

City sukses menjadi juara Liga Inggris dengan mengoleksi 100 poin. Mereka unggul 19 poin atas pesaing terdekat MU.

Namun City tak mau mengulangi dua kesalahan sebelumnya di era Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini. Yakni gagal mempertahankan gelar Liga Inggris pada musim selanjutnya.

"Saya mendapat pelajaran terbesar selama menangani City yakni kami harus terus menambah pemain saat juara. Ini keputusan penting yang harus dijalani musim panas nanti," kata pemilik City, Khaldoon Al Mubarak seperti dilansir Manchester Evening News.

"Yang jelas pemain ini akan memperkuat, mengembangkan dan menambah persaingan dalam tim. Kami sudah punya formula untuk juara," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Super

Beberapa pemain sudah masuk dalam incaran City musim panas ini. Bahkan tak sedikit yang berharga mahal.

Riyad Mahrez menjadi prioritas utama. Sementara pemain lain yang didekati adalah Eden Hazard, Wilfried Zaha, hingga Kylian Mbappe.

"Kami punya skuat yang super saat ini. Bahkan beberapa pemain masih berusia 26 tahun. Namun bukan berarti kami tak membeli pemain baru," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Janji Al Mubarak

Al Mubarak juga percaya timnya bakal terus meraih gelar lain musim depan. Terlebih manajer Pep Guardiola telah diberikan kontrak baru.

"Dia senang menjadi bagian dari City. Kami akan lebih agresif, lapar, dan terus berkembang musim depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.