Sukses

Arteta Dipertanyakan, Arsenal Pinang Unai Emery?

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal mempertimbangkan berbagai opsi dalam usaha mencari pengganti Arsene Wenger. The Gunners dikabarkan berniat menjajal Unai Emery. 

Setelah ditinggalkan Wenger pada musim panas ini, Arsenal mulai aktif mencari pelatih baru. Mereka dikaitkan dengan sejumlah pelatih top untuk menjadi manajer.

Satu minggu terakhir Arsenal dikabarkan akan menunjuk Mikel Arteta sebagai pelatih baru mereka. Mantan pemain The Gunners itu menjadi orang terdepan untuk menggantikan Wenger musim depan.

Namun dilansir Daily Mail, Arsenal mulai berubah pikiran. Mereka dikabarkan mencari kandidat baru untuk sebagai pengganti Wenger.

Arsenal disebut mulai berubah pikiran karena ada banyak sentimen negatif mengenai Arteta. Salah satunya adalah sang pelatih dinilai masih terlalu hijau di dunia kepelatihan, di mana ia belum pernah menjadi manajer sebuah klub sehingga ia berpotensi membuat Arsenal semakin terpuruk.

2 dari 2 halaman

Sosok Ideal

Laporan tersebut menyebutkan bahwa nama Unai Emery mulai masuk dalam pilihan manajemen Arsenal. Mantan pelatih PSG itu dinilai punya profil yang tepat untuk melatih tim asal London Utara tersebut.

Emery sebelumnya mengatakan siap saja untuk menjadi manajer Arsenal. Untuk itu, petinggi klub punya opsi yang lebih baik untuk menggantikan Wenger, mengingat Emery sudah meraih banyak kesuksesan di PSG dan Sevilla.

 

Sumber: Bola.net

5 Kebodohan Pesepakbola dan Pemain yang Menjadi Aktor Film

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Enggan Jadi Staf Pelatih, Cazorla Pilih Tinggalkan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Unai Emery Kian Dekat ke Arsenal