Sukses

Selamatkan Musim, Real Madrid Habis-habisan di Final Liga Champions

Real Madrid babak belur di kompetisi lokal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tersingkir di Copa del Rey dan kalah bersaing dengan Barcelona di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya bakal habis-habisan di final Liga Champions. Hal ini penting untuk menyelamatkan musim Los Blancos.

Real Madrid babak belur di kompetisi lokal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tersingkir di Copa del Rey dan kalah bersaing dengan Barcelona di La Liga.

Terakhir, Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio de la Cerámica, Minggu (20/5/2018) dinihari WIB. Tambahan satu poin itu memastikan Los Blancos finis di posisi ketiga.

Madrid masih punya satu pertandingan lagi yakni melawan Liverpool di final Liga Champions. Kemenangan, kata Zidane, jadi harga mati.

"Saya belum mendapatkan starting XI untuk final Liga Champions di kepala saya. Tapi, kami siap. Pemain kami juga bebas cedera malam ini dan itu penting," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AP/Paul White)

"Kami siap untuk pertandingan terakhir ini dan final di Kiev, yang merupakan pertandingan paling istimewa musim ini."

"La Liga sekarang berakhir. Kami masih memiliki Liga Champions dan kami senang berada di final. Kami ingin memenangkan segala yang kami bisa, tetapi tahun ini kami gagal di La Liga dan kami semua akan habis-habisan di final Liga Champions," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

26 Mei 2018

Final Liga Champions antara Madrid vs Liverpool akan digelar pada 26 Mei mendatang. Duel ini bakal berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.