Sukses

Main Film Bareng Ronda Rousey dan Mark Wahlberg, Iko Uwais Dapat Apresiasi

Jakarta - Aktor Indonesia, Iko Uwaistengah menjadi pusat perhatian setelah trailer film terbarunya, Mile 22 dirilis pada Selasa (15/5/2018).

Dalam film tersebut, Iko beradu akting dengan aktor papan atas Hollywood, Mark Wahlberg dan pegulat seksi Amerika, Rounda Rousey. Mile 22 rencananya akan tayang mulai 3 Agustus.

Iko, dalam film action yang disutradarai Peter Berg, berperan sebagai Li Noor. Seperti biasa, Iko memamerkan bakat sebagai petarung. Secara garis besar, film itu bercerita tentang seorang perwira intelijen Amerika yang mencoba diam-diam memindahkan seorang perwira polisi beserta informasi sensitif dari negara asing.

Dalam trailer Mile 22, Iko peran Iko terlihat cukup penting. Bagi Iko, ini menjadi momen pembuktian dia tak hanya menjadi figuran saja seperti di Starwars: The Force Awakens.

Peran Iko memang cukup membuat penasaran. Dalam trailer, Iko terlihat keluar dari mobil dan menunjukkan identitasnya pada pasukan yang berjaga. Ia pun diborgol lalu diinterogasi. "Apa maumu?" tanya Lauren Cohan yang berperan sebagai Alice.

"Saya ingin keluar dari negara ini." 

Publik Indonesia pun memuji mantan pesilat DKI tersebut dan tak sabar untuk menonton aksi ayah satu anak itu di layar lebar. Tak hanya warganet, deretan artis pun memuji pencapaian suami penyanyi Audy Item itu.

Trailer film Mile 22: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mourinho Berencana Rekrut Pemain Asal Brasil ke MU
Artikel Selanjutnya
Barcelona Sepakat Boyong Clement Lenglet dari Sevilla