Sukses

Kemahalan, Torino Batal Gaet Striker AC Milan

Torino menganggap nilai striker AC Milan itu, terlalu mahal.

Liputan6.com, Jakarta Bintang AC Milan Nikola Kalinic dilaporkan tengah diincar Torino. Ini terkait dengan situasi yang dialami striker Torino, Andrea Belotti.

Sejauh ini, masa depan Belotti masih belum pasti. Torino juga sedang mengevaluasi beberapa opsi untuk menggantikan Il Gallo musim depan. 

Di antara para pemain yang jadi incaran Presiden Torino, Urbano Cairo, dan Direktur Olahraga, Gianluca Petrachi, nama Kalinic masuk dalam daftar.

Bahkan, petinggi dari Turin telah mengikuti pemain asal Kroasia itu selama beberapa minggu terakhir.

Namun, operasi untuk membawa Kalinic ke Turin semakin dingin. Pasalnya, di musim pertama bersama AC Milan, penampilannya belum memenuhi harapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Mahal

Selain itu, tuntutan AC Milan untuk Kalinic dianggap terlalu tinggi oleh Torino. Kalinic dibanderol seharga 25 hingga 30 juta euro.

Dengan demikian, jika Belotti meninggalkan Torino musim panas ini, Kalinic tidak lagi menjadi prioritas. Terlebih, Kalinic juga kemungkinan akan pindah ke Jerman atau Tiongkok.

3 dari 3 halaman

Tak Betah

Sementara itu, Kalinic sempat mengaku sudah tidak betah dengan situasinya di San Siro. Ia bakal menghadap manajemen Rossoneri untuk minta izin pada akhir musim nanti.

Kalinic sejatinya baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu. Ia dipinjam selama satu musim dari Fiorentina dengan opsi permanen di akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.