Sukses

Gabung Real Madrid, Neymar Bakal Langsung Jadi Pemain Penting

Real Madrid dikabarkan akan merekrut Neymar.

Liputan6.com, Madrid - Eks bintang Real Madrid, Paul Breitner punya prediksi menarik terkait bursa transfer musim panas mendatang. Ia percaya Los Galacticos akan membuat heboh dunia sepak bola melalui transfer fantastis.

Dikatakannya, Neymar pasti akan menjadi pemain penting di Real Madrid musim depan dan musim-musim selanjutnya. Dia bahkan meyakini Neymar akan langsung klop dengan permainan Real Madrid dan dapat memberikan dampak signifikan.

"Tahun depan Neymar akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Real Madrid," ujar Breitner seperti dilansir Marca.

Neymar sendiri sudah beberapa bulan tidak membela PSG setelah menderita cedera metatarsal dan harus menjalani masa pemulihan yang tidak singkat. Dan Breitner menilai Neymar belum benar-benar mendedikasikan dirinya untuk PSG.

"Dia tidak berada di sana setiap hari, dia belum membenamkan dirinya 100 persen di Paris, di liga Prancis, kesulitan di sana, dan sepak bola yang berbeda."

"Ini semua soal proses, dan PSG mencoba mengintegrasikan dia dengan tim ini, di titik Neymar dapat merasa diterima di klub," tandas dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.