Sukses

Presiden Barcelona Sudah Dekati Agen Griezmann

Liputan6.com, Barcelona - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann tinggal selangkah lagi bergabung dengan Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh Pelatih Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu mengungkapkan, dirinya sudah sering bertemu dengan Griezmann. Bahkan, pada Oktober tahun lalu, dia sudah bertemu dengan agen sang pemain, membicarakan soal kemungkinan Griezmann gabung Barcelona.

"Kami menganalisis musim lalu. Sekarang, kita lihat saja yang akan Barcelona lakukan dengan pemain yang masuk dan keluar," ucap Bartomeu, dilansir dari Radio RAC1.

"Saya sudah beberapa kali bertemu dengan Griezmann di Kepulauan Balearic. Tapi, saya belum berbicara dengannya tahun ini. Kalau dengan agennya sudah, Oktober lalu," lanjtunya.

Untuk meminang Griezmann, Barcelona harus membayar klausul pelepasan kontraknya di Atletico Madrid sebesar 100 juta euro. Sejumlah media Spanyol melaporkan, uang sebanyak itu bukan masalah besar untuk Los Blaugrana.

2 dari 3 halaman

Nomor Untuk Griezmann

Tak hanya uang, Barcelona sudah menyiapkan nomor punggung yang menjadi angka favorit Griezmann, 7. Sebelumnya, nomor itu diyakini bakal dipakai Philippe Coutinho, tapi dia memilih nomor 14.

Seragam nomor tujuh sudah digunakan Griezmann sejak memulai karier profesional bersama Real Sociedad. Griezmann juga mengenakan angka tersebut di Atletico dan Timnas Perancis.

"Sama seperti Coutinho dan Ousmane Dembele tiba, sangat menarik bagi Barcelona bisa membawa pemain berkualitas, seperti Griezmann," ucap striker Barcelona, Luis Suarez, dilansir dari El Mundo Deportivo.

 

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Berlimpah

Barcelona memang ngotot mendatangkan Griezman karena pengalamannya. Terlebih lagi, dia baru saja membantu Atletico Madrid menembus final Liga Europa.

"Kehadiran Griezmann akan menambah kekuatan tim, dia punya pengalaman segudang bermain di level tertinggi. Kinerjanya di atas lapangan selalu maksimal. Dia menguasai lini depan Atletico dan ini fakta fundamental," ucap Suarez mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Padu, Griezmann Masih Butuh Adaptasi di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Valverde: Barcelona Sudah Maksimal di Markas Dortmund