Sukses

Pemain Laos Ini Diwaspadai Pelatih Timnas Indonesia Putri U-16

Siapa pemain Laos yang membuat Rully Nere cemas?

Palembang - Pelatih timnas Indonesia Putri U-16, Rully Nere, memberi perhatian khusus terhadap pemain Laos Putri U-16, yakni Inthida Kkhounshy. Rully akan meminta anak asuhnya meredam sang pemain pada matchday ketiga Grup B Piala AFF Putri U-16, di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, Minggu (6/5/2018).

Kkhounshy merupakan pemain yang berposisi di sektor gelandang. Namun, saat ini dia merupakan top scorer sementara Laos di Piala AFF Putri U-16.

Ketika Laos menang 3-1 atas Kamboja, Kkhounshy mendulang dua gol. Performa apik itu lantas membuat remaja wanita tersebut dalam sorotan positif, termasuk dari Rully.

"Saya belum melihat permainan Laos. Namun, saya mendapat informasi jika pemain nomor delapan mereka bagus. Jadi, kami akan berusaha mewaspadai pemain itu agar Indonesia Putri bisa terhindar dari hasil negatif," kata Rully ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (5/5/2018).

Tugas berat menanti Indonesia Putri U-16 untuk lolos ke semifinal. Berkaca dari posisi klasemen sementara Grup B saat ini, skuat Rully Nere wajib meraih tiga poin saat bersua Laos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.