Sukses

Komentar Bek Cantik Timnas Indonesia Putri U-16 soal Rully Nere

Palembang - Bek Timnas Indonesia Putri U-16, Portia Louise, mengaku Rully Nere merupakan pelatih yang memiliki kompetensi. Portia pun menganggap Rully Nere sebagai juru taktik yang tegas, tetapi juga bersahabat.

Rully Nere ditunjuk PSSI mengawal Timnas Indonesia Putri U-16 pada pertengahan Maret 2018 lalu. Legenda hidup Timnas Indonesia tersebut ditugaskan mengawal skuat Garuda Muda di Piala AFF Putri U-16 yang tengah bergulir saat ini.

"Dia adalah pelatih yang bagus. Ketika saya tidak mengerti instruksi, pelatih memanggil saya secara individu dan memberi tahu maksud dia secara perlahan," kata Portia.

"Coach Rully merupakan sosok yang tegas ketika berada di dalam lapangan. Dia juga harus dihormati. Namun, ketika di luar lapangan, saya bisa berbincang dengan santai dendgan dia hingga tertawa bersama," ujar Portia.

Rully Nere telah menjalani laga debut kepelatihannya ketika Indonesia Putri U-16 bersua Thailand, di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (2/5/2018). Sayangnya, Indonesia takluk 1-4 dari sang lawan pada matchday pertama Grup B tersebut.

 

Mesut Ozil Tolak Pemotongan Gaji di Arsenal