Sukses

Lawan Kamboja, Indonesia Putri U-16 Siap Turunkan Kekuatan Penuh

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia Putri U-16, Rully Nere, mengisyaratkan timnya siap tampil dengan kekuatan penuh saat jumpa Kamboja, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (3/5/2018).

Indonesia Putri U-16 dihadapkan dengan sejumlah persoalan menjelang jumpa Kamboja. Pemain andalan disebut tengah dalam kondisi tidak fit. 

Kapten Safira Ika sempat diprediksi bakal absen karena mengalami masalah pada tubuhnya. Selain itu, pencetak gol ke gawang Thailand, yakni Jasmine Sefia, harus mendapat pertolongan medis karena bermasalah di bagian engkelnya.

Tetapi, Rully mencoba meredam kabar absennya sejumlah pilar andalan saat melawan Kamboja. Sang pelatih mengindikasikan masalah yang menimpa anak-anak asuhnya itu bukan persoalan serius. 

"Ada beberapa pemain yang mengalami kram dan sempat bermasalah dengan tubuhnya. Ada yang mengalami flu hingga radang karena kondisi cuaca yang tidak menentu," kata Rully kepada Bola.com.

"Akan tetapi, masalah yang dialami pemain tidak serius. Saya berharap mereka bisa segera pulih agar Timnas Indonesia Putri U-16 bisa menampilkan permainan yang terbaik," lanjut Rully.