Sukses

Sergio Ramos Bela Zidane yang Panen Kritik di Real Madrid

Di Real Madrid Zidane belakangan ini menuai kritik pedas.

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Sergio Ramos buka suara mengenai kritik pedas yang ditujukan kepada pelatihZinedine Zidane. Ramos menganggap kritikan terhadap Zidane tidak adil.

Zidane sendiri bisa dikatakan menjadi pelatih yang sangat sukses di Real Madrid. Dalam kurun waktu satu setengah tahun menjabat pelatih El Real, ia mampu mempersembahkan dua trofi Liga Champions dan 1 trofi La Liga untuk raksasa Ibukota Spanyol tersebut. 

Namun musim ini Zidane mendapatkan banyak kritikan. Terpuruknya Madrid di klasemen La Liga membuat banyak pihak menyudutkan pelatih 45 tahun tersebut sepanjang musim ini.

Namun di mata Ramos kritikan-kritikan itu tidak masuk akal mengingat Zidane sudah melakukan hal yang sangat luar biasa di Madrid.

"Pelatih Madrid memang selalu dipertanyakan, dan mereka tahu itu dan mereka harus tahu cara menghadapinya," ujar Ramos kepada Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya sudah berada di klub ini cukup lama. Di tujuh atau delapan tahun pertama saya di klub ini, saya tidak sekalipun memenangkan Liga Champions dan pelatih kami saat itu tidak sedikitpun mendapatkan kritikan."

"Saya sendiri harus mengangkat topi saya untuk Zidane atas bagaimana manajemennya dan track recordnya baik sebagai pelatih maupun sebagai pemain. Dia tahu bagaimana cara mengambil keputusan yang penting dan kami sangat senang memilikinya yang terus menahkodai kami." tutup Kapten Real Madrid tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.net