Sukses

Ada Real Madrid, Icardi Mulai Ragu di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Banyak yang menilai penyerang sekaliber Mauro Icardi tak layak berada di klub yang tengah bergejolak seperti Inter Milan. Icardi dinilai pantas membela tim besar seperti Real Madrid.

Icardi memang sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari Inter Milan. Belum genap lima musim berseragam Nerazzurri, ia sudah mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten Inter.Sebagai seorang penyerang, ia pun sudah memenuhi ekspektasi Nerazzurri.

Secara keseluruhan, pemain asal Argentina itu sudah menyumbang 104 gol dan 23 assist dari 178 pertandingan. Sayang, kontribusi Icardi justru terlihat tak berarti. Itu karena ia belum sekalipun menikmati gelar bersama Inter.

Bahkan, ia juga belum pernah tampil di Liga Champions bersama Inter Milan. Hal itu yang dijadikan senjata bagi para peminat untuk merayu Icardi keluar dari Giuseppe Meazza. Tampaknya, kini pemain berusia 25 tahun itu juga mulai tak yakin dengan masa depannya.

"Madrid atau Chelsea? Saya sangat tenang dan selalu fokus pada tujuan saya. Saya tak bisa memprediksi masa depan. Saat ini saya sedang menikmatinya dan selalu memberikan yang terbaik. Apakah saya tetap bermain untuk Inter? Seperti yang saya katakan, saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutur Icardi, dikutip Football Italia.

 

2 dari 3 halaman

Momen Spesial

Tim yang disebut-sebut serius ingin meminang Icardi adalah Real Madrid. Bahkan, mereka sudah siap mengaktifkan klausul pelepasan mantan penyerang Sampdoria tersebut. Dengan kontrak hingga Juni 2021, Inter memasang banderol 110 juta euro bagi tim yang menginginkan jasa Icardi.

Mereka berniat menjadikan Icardi sebagai pengganti Karim Benzema. Kualitasnya membuat Los Blancos begitu tergiur. Bahkan, baru-baru ini ia juga mengukir sebuah catatan spesial, yakni mencetak 100 gol di Serie A bersama Inter.

"Seratus gol dengan Inter di Serie A? Saya senang menulis sendiri sejarah klub seperti Inter. Ini adalah sumber kebanggaan bagi saya dan saya tak pernah bisa membayangkannya. Tak mudah mendapatkan angka-angka seperti ini di Italia. Jadi saya berterima kasih kepada semua rekan setim," kata Icardi.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi di Semua Klub

Sampdoria Primavera: 27 gol dari 35 laga

Sampdoria: 11 gol dan 4 assist dari 33 laga

Inter Milan: 104 gol dan 23 assist dari 178 laga

Kuliner Malam Jumat: Sajian Claypot Lezat dengan Resep Autentik

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
7 Fakta Unik Setelah Real Madrid Bungkam Bayern Munchen
Artikel Selanjutnya
Heynckes Ungkap Penyebab Kekalahan Bayern Munchen