Sukses

Ruud Gullit Sebut Klopp Akan Hadapi Situasi Sulit di Liverpool

London - Mantan manajer Chelsea, Ruud Gullit, menilai kalau Jurgen Klopp memiliki tugas yang berat setelah Liverpool menang atas AS Roma. Klopp harus membuat skuatnya tidak melupakan fokus di Premier League.

Liverpool tampil sensasional setelah menang 5-2 atas AS Roma. Namun, mereka sudah harus kembali bersiap menjalani laga di Premier League pada akhir pekan nanti.

Euforia kemenangan atas Roma bisa membuat The Reds melupakan ambisinya di Premier League.

"Jurgen Klopp bisa memberikan pujian untuk skuatnya, tapi tidak boleh berlarut-larut karena hal itu bisa menjadi bumerang," ujar Gullit.

"Kebobolan dua gol adalah hal yang sangat disayangkan, namun mereka tampil hebat secara menyeluruh."

"Klopp harus membuat skuatnya fokus ke laga melawan Stoke City. Hal itu akan sulit, tetapi harus ia lakukan. Akan menjadi hal yang aneh kalau melihat Salah ada di bangku cadangan pada laga melawan Stoke," ungkap Gullit.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League dengan 71 poin. The Reds tertinggal tiga poin dari Manchester United dan unggul tiga poin atas Tottenham Hotspur.

Namun, Liverpool menyisakan tiga pertandingan, sedangkan Manchester United dan Tottenham Hotspur masih harus menjalani empat laga sisa.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.