Sukses

Karier Juan Mata di MU Sudah Selesai

Liputan6.com, Manchester - Craig Bellamy memprediksi Juan Mata akan dijual Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho pada musim panas nanti. Eks pemain Liverpool itu menilai performa buruk yang ditunjukan Mata membuatnya tak akan mendapat tempat di tim utama musim depan.

Pandangan Bellamy itu mengacu pada pertandingan MU melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Pada laga itu, Mata diturunkan sebagai starter oleh Mourinho dan bermain penuh selama 90 menit.

Namun, Mata bisa dikatakan tampil mengecewakan pada laga itu. Dia gagal membuka ruang bagi para penyerang Setan Merah dan kerap membuang peluang sehingga timnya kalah 1-0 pada laga tersebut.

Bellamy percaya hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum Mata ditendang dari Old Trafford. "Dia [Mourinho] tidak mempercayai Mata," ujar Bellamy kepada The Debate.

"Meski jika ia memiliki sedikit kepercayaan padanya, maka kepercayaan itu sudah sirna pada pertandingan melawan West Brom kemarin."

"Performa Mata pada laga itu pasti akan membuatnya kesal. Pertandingan itu mungkin menjadi kesempatan terakhirnya di MU." tandasnya.

Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Beri Restu Barcelona Datangkan Daley Blind
Artikel Selanjutnya
3 Masalah yang Perlu Dipecahkan MU Musim Depan