Sukses

Karier Juan Mata di MU Sudah Selesai

Liputan6.com, Manchester - Craig Bellamy memprediksi Juan Mata akan dijual Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho pada musim panas nanti. Eks pemain Liverpool itu menilai performa buruk yang ditunjukan Mata membuatnya tak akan mendapat tempat di tim utama musim depan.

Pandangan Bellamy itu mengacu pada pertandingan MU melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Pada laga itu, Mata diturunkan sebagai starter oleh Mourinho dan bermain penuh selama 90 menit.

Namun, Mata bisa dikatakan tampil mengecewakan pada laga itu. Dia gagal membuka ruang bagi para penyerang Setan Merah dan kerap membuang peluang sehingga timnya kalah 1-0 pada laga tersebut.

Bellamy percaya hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum Mata ditendang dari Old Trafford. "Dia [Mourinho] tidak mempercayai Mata," ujar Bellamy kepada The Debate.

"Meski jika ia memiliki sedikit kepercayaan padanya, maka kepercayaan itu sudah sirna pada pertandingan melawan West Brom kemarin."

"Performa Mata pada laga itu pasti akan membuatnya kesal. Pertandingan itu mungkin menjadi kesempatan terakhirnya di MU." tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net