Sukses

Mourinho Tuntut Paul Pogba Konsisten

Paul Pogba datang kembali ke United pada tahun 2016 lalu dengan biaya transfer 90 juta pouds dari Juventus

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak pernah menuntut banyak pada Paul Pogba. Ia hanya ingin pemain asal Prancis itu tampil konsisten.

Paul Pogba datang kembali ke United pada tahun 2016 lalu dengan biaya transfer 90 juta pouds dari Juventus. Sejak kedatangannya tersebut, Pogba dinilai masih belum menunjukkan aksi terbaiknya seperti yang ditampilkan bersama Juve.

Tak heran jika kemudian Mourinho kerap menaruh Paul Pogba di bangku cadangan dan meski dia tidak dalam kondisi cedera.

"Saya tidak mengharapkan Paul Pogba bisa jadi man of the macth pada setiap pekan, saya juga tidak menuntut Anda untuk mencetak dua gol setiap pekan. Tapi, saya hanya berharap Anda bisa bermain konsisten," ucap Mourinho.

"Jadi, apakah saya ingin Pogba jadi man of the macth setiap pekan? Tidak. Apa saya ingin Pogba mencetak gol setiap laga? Tidak," tegas Mourinho.

Menurut manajer asal Portugal ini, Pogba harusnya bisa bermain konsisten. Sebab, kini dia sudah bukan lagi pemain muda. Pogba sudah berusia 25 tahun dan menurut Mourinho sudah bisa menemukan konsistensi permainan sepanjang satu musim kompetisi.

"Saya rasa dia harus berusaha untuk menjaga stabilitas permainan saat ini, dari stabilitas tersebut akan muncul laga-laga yang spesial seperti yang terjadi saat dia tampil bagus lawan Manchester City," tandas Mourinho.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net