Sukses

PSMS Medan Tak Lakukan Banyak Perubahan Lawan PSIS

PSMS Medan tidak akan didampingi pelatih pada laga ini.

Liputan6.com, Magelang - Kemenangan atas Persija Jakarta membakar semangat PSMS Medan saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

PSMS Medan bertemu PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018). Legimin Raharjo dan kawan-kawan tidak akan didampingi pelatih Djadjang Nurjaman.

Sosok yang akrab disapa Djanur itu akan mengikuti pelatihan lisensi A Pro AFC pada 14 hingga 20 April 2018 di Yogyakarta.

Asisten pelatih PSMS Medan, Yusuf Prasetyo mengatakan, anak asuhnya telah menjalani latihan terakhir sebelum menghadapi tuan rumah. Yusuf menyatakan seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding.

“Mohon doanya kepada teman-teman di Medan, agar kita dapat meraih tiga poin besok,” kata Yusuf, Sabtu (14/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susun Strategi

Yusuf menyatakan, tim pelatih bakal menentukan komposisi tim utama pada malam ini. Dia juga bakal berdiskusi dengan Djanur dan menyatakan bakal mempertahankan mayoritas pemain yang menghadapi Persija.

“Saya akan komunikasi dengan coach Djanur. Kita bahas mengenai lawan dan bagaimana pola permainan melawan PSIS,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Target Kemenangan

Yusuf menyebut, kemenangan atas Persija membuat mental pemain PSMS menjadi bagus. Meski, dia mengakui laga melawan Persija dan PSIS sangat berbeda. Apalagi PSIS tampil di kandang sendiri.

“Kita sudah antisipasi bagaimana cara bermain lawan. Target kami dari jauh hari, kami datang ke markas PSIS untuk meraih tiga poin,” sebutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.