Sukses

Manajemen MU Ingin Bek Serbabisa Ini Tak Hengkang

Liputan6.com, Manchester - Daley Blind mengklaim manajemen Manchester United (MU) ingin dia bertahan di Old Trafford. Bek serbabisa ini juga merasa masih bisa bersaing untuk memperebutkan tempat di tim utama.

Bek internasional Belanda ini kesulitan bermain secara reguler bersama MU musim ini. Blind beberapa kali dikabarkan bakal hengkang pada musim panas nanti.

Kendati demikian, Blind belum menyerah dengan kariernya bersama The Red Devils. Menurut pemain berusia 28 tahun ini, kesempatan dengan MU bakal segera datang pada musim depan.

"Ada beberapa pemain yang memiliki posisi sama seperti saya di tim. Mereka masih mendapatkan kesempatan bermain. Saya masih mendapat kepercayaan dari klub," kata Blind, seperti dilansir Ajax Showtime.

"Dari atas (manajemen), saya dengar mereka puas dan saya hanya harus melanjutkan pekerjaan saya di sini," tutur Blind.

2 dari 3 halaman

Sisa Kontrak

Mengenai rumor transfer yang menyebut dia akan meninggalkan MU, Blind menanggapinya dengan santai. Dia menilai rumor itu muncul karena kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2019.

"Setiap pekan, lima atau enam pemain dikaitkan dengan transfer. Karena sisa kontrak saya, itu menjadi logis media menulis tentang itu," papar mantan pemain Ajax Amsterdam ini.

3 dari 3 halaman

Banyak Belajar

"Saya masih banyak belajar. Anda melihat talenta seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Saya juga menikmati bermain bersama Juan Mata dan Michael Carrrick," kata Blind.