Sukses

Siaran Langsung Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Manchester City melawat ke markas Tottenham Hotspur.

Jakarta Manchester City berkunjung ke Stadion Wembley, Sabtu (14/4/2018) atau Minggu (15/4/2018) dini hari WIB. Tersingkir di pentas Liga Champions, plus tekanan agar bangkit, bisa menjadi bumerang bagi Manchester City.

Situasi itulah yang membuat Manchester City tak boleh berleha-leha kala meladeni tantangan sang tuan rumah, Tottenham Hotspur, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018. Apalagi jaminan pesta juara belum juga bisa 'tercipta'.

Manchester City bisa menjadi juara Premier League musim ini jika menundukkan Tottenham Hotspur, lalu Manchester United kalah dari West Bromwich Albion (WBA). Artinya, tak ada pilihan di luar membawa pulang tiga poin dari London.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan, timnya masih kecewa saat tersingkir dari pentas Liga Champions. Namun, kondisi tersebut menjadi spirit bagi mereka agar memastikan pesta gelar juara Premiership bisa secepatnya berlangsung.

Rencana yang tak mudah, karena Tottenham Hotspur sudah menyiapkan perlawanan. Apalagi mereka juga berkepentingan dengan tiga angka. The Spurs masih bersaing dengan Liverpool guna menduduki peringkat 3.

Ambisi yang tak boleh dianggap remeh. Tottenham hanya kalah sekali dari lima pertemuan terakhir kontra Manchester City. Selain itu, The Lilywhites menuai dua kemenangan terakhir saat berstatus tuan rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut ini jadwal siaran langsung Tottenham Hotspur Vs Manchester City:

Live On

beIN Sport 1

Minggu, 15 April 2018

Pukul 01.45 WIB

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.