Sukses

Massimiliano Allegri Calon Pengganti Conte di Chelsea

Massimiliano Allegri masuk bursa manajer anyar Chelsea.

London - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan menjadi calon pengganti Antonio Conte di Chelsea. Pelatih asal Italia itu pun disebut-sebut berminat melanjutkan kariernya di Inggris. 

Chelsea terus mencari manajer anyar. Manajemen klub disebut tidak puas dengan kinerja Conte pada musim 2017-18.

Chelsea berpeluang absen pada Liga Champions musim mendatang. Hal tersebut dikarenakan The Blues kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Sebelumnya, Chelsea dikaitkan dengan Luis Enrique. Namun, mantan pelatih Barcelona tersebut belum mau memberikan komitmennya kepada Roman Abramovich.

Allegri disebut ingin mencari tantangan baru dengan hijrah ke Premier League. Mantan pelatih AC Milan itu berniat mengikuti jejak Claudio Ranieri dan Antonio Conte di Inggris.

Chelsea bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Massimiliano Allegri. Pada akhir tahun 2017, Allegri disebut menjadi kandidat yang pas untuk menggantikan Arsene Wenger di Arsenal.

Sumber: The Sport Review

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.