Sukses

Lingard Sesumbar Bakal Lampaui Prestasi MU Era 'Class of 92'

MU dipenuhi banyak pemain muda.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard percaya generasi emas MU bakal menunjukkan kualitasnya sebentar lagi. Bahkan Lingard menilai mereka akan melampaui prestasi MU era 'class of 92'.

Lingard, Rashford dan Pogba adalah jebolan akademi MU. Hal itu tak beda dengan David Beckham, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Tiga pemain tersebut pernah membawa MU meraih tiga gelar pada musim 1998/1999.

Mengulang kesuksesan MU di masa lampu tentu menjadi harapan bagi para pemain Manchester United saat ini, termasuk Lingard. Oleh sebab itu, bersama rekan-rekannya, ia ingin menyamai kesuksesan Beckham dkk.

"Ini tentang membuat sejarah baru tapi Anda kenal tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville dan seterusnya dan Anda tahu apa yang mereka capai dan benar saja pemain seperti saya, Marcus, Paul, mencoba untuk meniru itu dan menjuarai trofi," ucap Lingard pada BBC.

"Mereka datang bersama-sama, tetapi tim saya berpisah sehingga memiliki pemain lain seperti Marcus di tim dan Paul telah berada di sini sejak 16, kami hanya ingin mencoba dan meniru apa yang mereka lakukan," kata Lingard.

Lingard sendiri bermain cukup bagus di MU musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia telah mengumpulkan delapan gol dan memberikan assist di Premier League.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Bola.net