Sukses

Conte Optimistis 2 Bintang Chelsea Turun di Piala Dunia 2018

Morata dan Cahill tampil kurang bagus bersama Chelsea belakangan ini.

Liputan6.com, London - Antonio Conte percaya dua bintang Chelsea, Alvaro Morata dan Gary Cahill akan bermain di Piala Dunia 2018 mendatang. Meskipun dalam ujicoba terakhir dua nama tersebut tak masuk timnas masing-masing.

Penampilan yang menurun membuat Morata tak masuk dalam skuat Spanyol untuk jeda internasional kemarin. Hal yang sama terjadi kepada Cahill yang tak lagi dipanggil Gareth Southgate ke skuat Inggris.

Keduanya pun terancam tak akan berangkat ke Rusia musim panas mendatang. Namun Conte tetap memiliki keyakinan bahwa mereka tetap bakal berpartisipasi di ajang empat tahunan tersebut.

"Kita bicara mengenai dua pemain hebat, dan saya yakin bahwa mereka memiliki kemungkinan masih akan berangkat dan bermain di Piala Dunia," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Kita harus menghormati keputusan dari para pelatih tim nasional, tapi kita berbicara mengenai dua pemain hebat dan saya yakin mereka siap bermain di Piala Dunia," katanya.

Chelsea akan menghadapi rival mereka di papan atas sekaligus sesama tim London, Tottenham Hotspur di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.