Sukses

Lawan Tottenham Hotspur, Chelsea Bawa Catatan Gemilang di Stamford Bridge

Chelsea memiliki kepercayaan diri tinggi jelang laga Premier League melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, London, Minggu (1/4/2018).

London - Chelsea memiliki kepercayaan diri tinggi jelang laga Premier League melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, London, Minggu (1/4/2018). Sebab, The Blues memiliki catatan dominan tiap kali menjamu The Spurs di tempat tersebut.

Pertemuan pertama antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur berlangsung pada 18 Desember 1909. Ketika itu, Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Spurs ketika mereka masih sama-sama berlaga di League One.

Setelah itu, kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 159 kali. Chelsea memenangi 68 pertandingan, kalah 51 laga, dan 40 partai sisanya berakhir imbang.

Sampai saat ini pun Chelsea dikenal selalu tangguh ketika menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Pasukan Biru London belum terkalahkan di kandang sejak 10 Februari 1990 ketika bentrok kontra Spurs dalam laga liga.

Catatan tersebut tentu menjadi kabar bagus buat Chelsea. Apalagi pasukan Antonio Conte membutuhkan kemenangan untuk terus membuka asa finis di peringkat empat besar liga.

Chelsea saat ini bertengger di urutan kelima klasemen dengan raihan 56 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang saat ini berada di batas aman zona Liga Champions yakni peringkat empat.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.