Sukses

Persipura Optimistis Curi Poin di Kandang Barito

Persipura akan menghadapi Barito pada 31 Maret 2018.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura optimistis bisa mencuri poin dari tuan rumah Barito Putera pada lanjutan Go-jek Liga I bersama Bukalapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (31/3/2018).

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan keyakinan tersebut didasarkan laga terakhir timnya melawan Barito Putera pada turnamen pramusim Jakajaya Friendly Game. Saat itu, tim Mutiara Hitam menang 3-1.

"Saya yakin tim dapat berbuat maksimal, anak-anak pasti merebut poin di kandang Barito Putra," tutur pria yang akrab disapa BTM itu di Jayapura, Rabu (28/3/2018), seperti dinukil dari Antara.

Menurut BTM, laga perdana sudah dilalui dengan hasil sempurna dan pelatih pasti sudah menemukan formula untuk merebut poin di Banjarmasin.

"Oleh karena itu, diminta kepada pemain untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan tim, bahkan ditekankan kepada pemain muda untuk bersaing di level senior," ucapnya soal skuat Persipura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing

Benhur berharap pemain muda tidak takut dengan senior. Mereka harus berani bersaing dengan pemain seniornya.

"Pemain-pemain muda ini sudah diikat kontrak, jadi kami harapkan harus ikut bersaing dengan pemain senior," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.