Sukses

Lawan Jerman, Brasil Ingin Balas Dendam

Bek Brasil optimistis mampu menyulitkan tim asuhan Joachim Loew tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Brasil akan menghadapi Jerman dalam laga persahabatan, Rabu (28/3) dini hari WIB nanti. Pertemuan ini adalah kali pertama bagi keduanya sejak piala dunia 2014 lalu.

Jelang laga, bek timnas Brasil, Joao Miranda, menyebut bahwa timnya sudah siap melawan Jerman. Meski menghadapi juara dunia yang pernah mempermalukan timnya, Miranda yakin bahwa Brasil saat ini sudah jauh berbeda dari empat tahun lalu.

Seperti diketahui, Jerman pernah mempermalukan timnas Brasil di tanah mereka sendiri dengan skor telak 1-7. Jerman pun berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan Argentina di final dengan skor tipis 1-0.

"Saya rasa ini waktu yang tepat untuk melawan mereka. Kami memercayai itu. Memang pembicaraan 1-7 itu tidak bisa dihindari tetapi kami harus mengambil pelajaran dalam hidup," ungkap Miranda, dikutip dari goal.

Miranda memang tidak tergabung dalam skuat Piala Dunia 2014 lalu karena tidak dipanggil oleh mantan pelatih, Dunga. Namun, kali ini dia sudah berjanji untuk membuktikan diri.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.