Sukses

Cesc Fabregas Bisa Balik ke Arsenal

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, buka peluang kembali ke mantan klubnya, Arsenal.

London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, buka peluang kembali ke mantan klubnya, Arsenal. Hal itu terungkap setelah Fabregas menjawab sebuah pertanyaan dari follower-nya melalui Twitter.

Meski sudah sempat kembali ke negara asalnya dengan bermain bersama Barcelona dan kembali ke Inggris untuk bermain bersama Chelsea, Fabregas tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Arsenal, klub yang pertama kali dibelanya dalam level profesional.

Hal tersebut diungkapnya ketika mendapatkan sebuah pertanyaan dalam sesi tanya jawab via Twitter.

""Tentu saja," jawab Fabregas dengan singkat seperti dilansir Talksport, ketika follower-nya bertanya, "Apakah Anda akan kembali ke Arsenal sebagai pelatih jika di masa depan Anda memiliki kesempatan itu?"

Fabregas yang berseragam Chelsea sejak 2014 merupakan jebolan akademi Arsenal yang membuatnya menjadi homegrown player di Premier League meski berasal dari Spanyol. Selama kurang lebih delapan tahun, Fabregas pun membela Asenal di level profesional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.com