Sukses

Kontrak Diperpanjang, Gattuso Dapat Kenaikan Gaji Fantastis di AC Milan

AC Milan dikabarkan naikkan gaji Gattuso hingga 10 kali lipat.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan segera memberi kontrak baru untuk Gennaro Gattuso pada pekan depan. AC Milan siap memberikan kenaikan gaji yang fantastis yaitu hingga 10 kali lipat untuk Gattuso.

Gattuso mulai menjabat pelatih Milan pada bulan November yang lalu. Sang mantan gelandang Milan, menggantikan Vincenzo Montella yang dinilai gagal menaikkan performa Milan pada musim 2017/18 ini.

Belum satu musim, kinerja Gattuso di AC Milan dinilai sangat positif. Pelatih berusia 40 tahun juga dinilai mampu mengembalikan karakter bermain Milan.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Gattuso dan Milan sejatinya sudah menemui kata sepakat soal kontrak baru dan tinggal menunggu formalitas. Pekan depan, kedua pihak disebut akan meresmikan kontrak baru tersebut.

Gattuso akan mendapatkan kontrak dengan durasi hingga tahun 2020 mendatang.

Tidak hanya penambahan durasi kontrak, Milan juga akan menaikkan gaji sosok berjuluk Rhino tersebut. Saat ini, Gattuso menjadi pelatih dengan gaji paling kecil di Serie A dengan 120.000 euro semua semusim.

AC Milan pun akan menaikkan gaji Gattuso hingga sepuluh kali lipat. Mantan pelatih Palermo tersebut akan menerima bayaran 1,2 juta euro dalam satu musim.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.