Sukses

AC Milan Kembali Rayu 2 Pemain Incaran Musim Lalu

AC Milan sebenarnya sudah berusaha merekrut dua striker itu di musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan akan kembali aktif di bursa transfer mendatang. Milan sepertinya kembali akan mengincar pemain yang sudah lama menjadi targetnya.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Rabu (21/3/2018), AC Milan akan mencoba lagi merayu Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya ingin didatangkan ke San Siro musim panas ini.

Sebetulnya, klub raksasa Serie A itu sudah berusaha merekrut dua striker itu di musim panas lalu. Namun, upaya Milan tersebut tak berhasil.

Akan tetapi,AC Milan sekarang merasa bahwa striker Torino, Belotti, akan lebih mudah dijangkau. Sedangkan, Aubameyang bisa terpikat pindah lagi meski baru saja sepakat melakukan penandatanganan dengan Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obsesi Milan

Belotti sempat menjadi obsesi AC Milan pada musim panas lalu. Berbagai cara sudah ditempuh untuk mendapatkan striker Timnas Italia itu. Namun, upaya mereka justru selalu menemui tembok besar.

Saat itu, Torino memasang banderol 100 juta euro untuk klub yang ingin meminang Belotti. Harga itu hanya berlaku jika klub yang melayangkan tawaran berasal dari luar Italia. Ya, Torino tak ingin menjual ke klub yang akan menjadi rival mereka di liga.

3 dari 3 halaman

Pilih Arsenal

Sementara itu, ada alasan penting mengapa Aubameyang memilih bergabung dengan Arsenal. Ia pindah ke Inggris karena keputusan yang dibuat Real Madrid dan AC Milan.

AC Milan gagal mengontrak Aubameyang. Pemain 28 tahun ini sebenarnya memulai kariernya di San Siro dan tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.