Sukses

Meludahi Fans MU, Legenda Liverpool Diskorsing Sky

Liputan6.com, Manchester - Legenda Liverpool Jamie Carragher telah diskors dari tugasnya sebagai pandit Sky setelah kedapatan meludahi fans Manchester United (MU) di jalan raya.

Aksi tersebut terjadi ketika Carragher mengendarai mobil tidak lama setelah Liverpool dikalahkan MU 1-2 di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) lalu. Ia terekam kamera meludah pada seorang pria yang sedang bersama anak perempuannya berusia 14 tahun.

Carragher akhirnya mengakui kesalahannya tersebut. Dia menjelaskan meludah lantaran sang pria sempat menghalang-halangi jalannya beberapa kali dan terus memprovokasinya.

Atas aksinya itu, Carrargher mendapat kritikan dari berbagai pihak. Ia juga diprediksi kehilangan pekerjaannya sebagai pandit.

Prediksi itu akhirnya menjadi kenyataan. Senin (12/3/2018) siang waktu setempat, Sky merilis pernyataan mereka mengecam aksi Carragher.

"Sky menganggap hal ini sangat serius dan sangat mengutuk tindakan Jamie. Kami telah menjelaskan hal itu kepadanya secara langsung hari ini dan menangguhkan ia dari tugas-tugasnya," bunyi pernyataan Sky.

"Aksinya jauh di bawah standar yang kami harapkan dari orang-orang kami."

Tak hanya Sky, sebuah stasiun televisi dari Denmark juga memutuskan tidak memakai jasa Carragher sebagai pandit saat mereka menayangkan laga MU lawan Sevilla pada leg kedua Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Manchester City Merajai Penghargaan PFA Team of the Year
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Siapkan Fred Sebagai Calon Pengganti Paul Pogba