Sukses

Meludahi Fans MU, Legenda Liverpool Diskorsing Sky

Tak hanya Sky, sebuah stasiun televisi dari Denmark juga memutuskan tidak memakai jasa Carragher sebagai pandit saat mereka menayangkan laga MU lawan Sevilla.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Liverpool Jamie Carragher telah diskors dari tugasnya sebagai pandit Sky setelah kedapatan meludahi fans Manchester United (MU) di jalan raya.

Aksi tersebut terjadi ketika Carragher mengendarai mobil tidak lama setelah Liverpool dikalahkan MU 1-2 di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) lalu. Ia terekam kamera meludah pada seorang pria yang sedang bersama anak perempuannya berusia 14 tahun.

Carragher akhirnya mengakui kesalahannya tersebut. Dia menjelaskan meludah lantaran sang pria sempat menghalang-halangi jalannya beberapa kali dan terus memprovokasinya.

Atas aksinya itu, Carrargher mendapat kritikan dari berbagai pihak. Ia juga diprediksi kehilangan pekerjaannya sebagai pandit.

Prediksi itu akhirnya menjadi kenyataan. Senin (12/3/2018) siang waktu setempat, Sky merilis pernyataan mereka mengecam aksi Carragher.

"Sky menganggap hal ini sangat serius dan sangat mengutuk tindakan Jamie. Kami telah menjelaskan hal itu kepadanya secara langsung hari ini dan menangguhkan ia dari tugas-tugasnya," bunyi pernyataan Sky.

"Aksinya jauh di bawah standar yang kami harapkan dari orang-orang kami."

Tak hanya Sky, sebuah stasiun televisi dari Denmark juga memutuskan tidak memakai jasa Carragher sebagai pandit saat mereka menayangkan laga MU lawan Sevilla pada leg kedua Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jamie Carragher

  • Bola.net