Sukses

Hadapi Laga Berat, Manchester City Berlatih di Abu Dhabi

Liputan6.com, Jakarta Manchester City akan melawat ke kandang Stoke City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Selasa dini hari WIB (13/3/2018). Manchester City akan tampil maksimal pada laga tersebut untuk memuluskan jalan menuju juara.

Usai laga tersebut, skuat Manchester City kabarnya akan melancong ke Abu Dhabi. Di sana, Vincent Kompany dkk. akan menikmati latihan di temperatur yang lebih hangat daripada di Inggris.

Hal ini, menurut Pep, sangat bagus untuk mengisi ulang 'baterai' para pemain, pun untuk mempersiapkan diri menghadapi pekan akhir Liga Inggris dan perempat final Liga Champions.

"Ini adalah kesempatan ideal para pemain untuk menikmati sedikit sinar matahari dan bersiap untuk menghadapi tantangan yang sudah menunggu di depan," ungkap Pep di laman resmi Mancity.

Dikatakannya, tahun lalu skuat Manchester City sudah melakukan kegiatan tersebut, dan terbukti cukup berpengaruh pada penampilan tim.

"Kami akan menempuh latihan yang sama di sana namun dalam kondisi yang lebih baik, sekaligus menemui bos kami."

"Setelah jeda internasional, kami menghadapi dua bulan sisa kompetisi. Semoga, para pemain kembali dengan selamat dan tanpa cedera. Lalu kami akan kembali menghadapi Everton, Manchester United, dan perempat final Liga Champions," pungkasnya.

 

Sumber: www.bola.net

Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola Enggan Bertahan Lama di Manchester City
Artikel Selanjutnya
Prediksi Stoke City Vs Manchester City