Sukses

Pep Guardiola Enggan Bertahan Lama di Manchester City

- Pep Guardiola tak mau memberi jaminan akan bertahan lama di Manchester City. Ia mengatakan kalau pekerjaannya telah banyak menyita waktu dan energi.

Pep Guardiola masih terikat kontrak bersama City sampai 30 Juni 2019. Masa depan pria berusia 47 tahun itu mulai menjadi spekulasi, karena belum memperbarui kontraknya bersama The Citizens.

Guardiola sepertinya tak ingin terburu-buru untuk menentukan masa depannya. Eks pelatih Barcelona itu ingin sepenuhnya fokus memberikan gelar Premier League buat Manchester City pada musim ini.

"Saya tidak bisa melakukan itu pada masa lalu yakni bertahan 10 atau 15 tahun di satu klub. Saya rasa kita bisa melakukan itu ketika Anda selalu sejalan dengan klub," kata Guardioa.

"Saya tidak tahu apakah memiliki energi yang cukup untuk melakukan hal itu. Sebab, semuanya pasti tergantung pada hal tersebut," tegas manajer berpaspor Spanyol itu.

City saat ini kukuh di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan 78 poin, unggul 13 angka dari Manchester United sebagai pesaing terdekat.

Manchester City berpeluang memperlebar jarak andai mampu mengalahkan Stoke City dalam laga pekan ke-30 yang berlangsung di Britannia Stadium, Senin (12/3/2018) atau Selasa (13/2/2018) dini hari WIB.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Stoke City Vs Manchester City
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti, Stoke Vs Manchester City