Sukses

Jelang PSG Vs Real Madrid: Zidane Isyaratkan Coret Kroos dan Modric

Zinedine Zidane akan mencoret Toni Kroos dan Luka Modric saat bersua Paris Saint-Germain (PSG).

Paris - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengisyaratkan tidak akan memainkan Toni Kroos dan Luka Modric saat bersua Paris Saint-Germain (PSG), di Parc des Princes, Selasa (6/3/2018). 

Zidane mengikutsertakan Modric dan Kroos dalam daftar 25 pemain yang dibawa untuk menghadapi PSG. Namun, kedua pemain itu diragukan tampil pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions tersebut.

Sebab, Modric dan Kroos baru pulih dari cedera. Modric sempat menempi selama 12 hari karena mengalami cedera otot. Adapun Kroos menderita masalah ligamen dan telah menjalani perawatan selama 17 hari.

"Para pemain harus dalam keadaan fit 100 persen agar bisa bermain. Saya tidak akan pernah memilih pemain yang kondisi fisiknya hanya fit 70 persen. saya akan mempertimbangkan siapa saja pemain yang siap bermain melawan PSG," kata Zidane.

Jika Toni Kroos dan Luka Modric absen dalam pertandingan nanti, Zidane disinyalir akan menurunkan duet Mateo Kovacic serta Dani Ceballos untuk mengawal lini tengah Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.