Sukses

Tak Bisa Masuk Stadion, Bonek Ngamuk

Ratusan pendukung Persebaya 1927 mengamuk karena tidak bisa masuk ke Stadion Gelora Tambak Sari. Bonek marah karena tak bisa masuk padahal mereka mempunyai tiket.

Liputan6.com, Surabaya: Ratusan pendukung tim Persebaya 1927 mengamuk karena tidak bisa masuk ke Stadion Gelora Tambak Sari, Surabaya, Jawa timur, Ahad (15/5), untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka melawan Persema Malang. Bonek marah karena tak bisa masuk padahal mereka mempunyai karcis.

Ratusan Bonek Mania yang berusaha menerobos masuk stadion dihadang polisi. Bonek Mania marah. Kemarahan dilampiaskan dengan merobohkan sepeda motor polisi yang tengah diparkir. Kericuhan baru bisa diatasi setelah suporter yang berada di luar serta mempunyai karcis diperbolehkan memasuki stadion.

Sementara itu di dalam Stadion Tambak Sari, puluhan Bonek Mania terjatuh setelah pagar pembatas tak mampu menampung suporter yang memenuhi stadion. Adapun pertandingan antara Persebaya 1927 versus Persema berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor cukup telak yakni 4-0.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini