Sukses

KFC Indonesia Dukung Stoffel Vandoorne di F1

Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia resmi memberi dukungan kepada pebalap Formula 1 tim McLaren, Stoffel Vandoorne.

Jakarta - Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia menjalin kerja sama dengan pebalap Formula 1 tim McLaren, Stoffel Vandoorne. 

Baca Juga

  • 2 Pebulutangkis Malaysia Hadiri Hearing dengan BWF soal Pengaturan Skor
  • All England: Dapat Undian Berat, Lee Chong Wei Tetap Percaya Diri
  • Jelang Asian Games, Emilia Nova Berharap Ikuti Kejuaraan di Asia dan Eropa

Menurut rilis dari Tim Jagonya Ayam yang diterima Bola.com, Senin (26/2/2018), dukungan tersebut sebagai bentuk komitmen KFC Indonesia untuk terus berperan di dunia motorsport dunia. Logo KFC dan tagline Jagonya Ayam akan terpampang di helm pebalap asal Belgia tersebut.

Selama ini KFC Indonesia telah berkiprah di dunia motorsport melalui Tim Jagonya Ayam pada beberapa ajang balap kursi tunggal. 

"Sebagai restoran makanan cepat saji nomor satu di Indonesia, kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan ini dengan Stoffel yang merupakan pebalap terkenal di Tanah Air," kata Presiden Direktur KFC Indonesia, Ricardo Gelael. 

"Kerja sama ini akan menempatkan merek KFC Indonesia tepat di panggung internasional dan benar-benar membantu untuk memperkuat kehadiran merek KFC di Asia Tenggara," imbuh Ricardo. 

Stoffel Vandoorne juga menyatakan bangga dengan dukungan KFC Indonesia. Pebalap berusia 25 tahun ini mengaku memiliki hubungan emosional yang kuat dengan Indonesia.

"Saya senang mengumumkan kerja sama saya dengan KFC Indonesia dan menunjukkan itu pada helm saya," ujar Vandoorne, yang akan berada satu tim dengan Fernando Alonso tersebut. 

Vandoorne telah memperkenalkan helm barunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Senin pagi. Bersama dengan pebalap F1 lainnya, dia menjalani  tes pramusim selama empat hari. 

Stoffel Vandoorne baru mendapat jatah menguji McLaren dengan power unit baru Renault, Selasa (27/2/2018), dan Kamis (1/3/2018). Sedangkan pada hari pertama dan ketiga jatah Alonso yang mengendarai sasis MCL33 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.