Sukses

Berikut Rute Pawai Pesta Juara Persija

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar pesta. Setelah keluar sebagai kampiun Piala Presiden 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran itu melakukan pawai keliling ibu kota.

Di babak puncak, Persija mengalahkan Bali United 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Gol kemenangan Macan Kemayoran dibuat Marko Simic (20, 45), dan Novri Setiawan (63).

Persija menutup pesta turnamen edisi ketiga dengan manis. Macan Kemayoran melakukannya di hadapan deretan pejabat tinggi negara.

Presiden RI, Joko Widodo menjadi saksi nyata bertahtanya Macan Kemayoran. Selain itu, pesta Persija juga disaksikan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, serta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Sandiaga Uno.

Trofi ini menjadi yang kedua untuk Persija di turnamen pramusim. Sebelumnya, pasukan Stefano Cugurra Teco sukses merengkuh gelar turnamen segitiga Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.

1 dari 3 halaman

Rute Pawai

Persija melakukan pawai juara pada Minggu (18/2/2018) sore WIB. Rutenya meliputi SUGBK, kemudian menuju ke Monumen Nasional (Monas), dan berakhir di Balai Kota DKI.

Pesta juara ini bakal dimulai pada pukul 15:00 WIB. Di Balai Kota, Persija bakal dijamuoleh Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno.

“Persija akan melakukan pawai pada Minggu (18/2/2018) yang dimulai dari SUGBK, lanjut ke Monas, dan berakhir di Balai Kota DKI,” ujar media officer Persija, Eko Yudiono.

2 dari 3 halaman

Borong Banyak Gelar

Persija tidak hanya memborong gelar juara Piala Presiden. Dua pemainnya, Marko Simic dan Rezaldi Hehanussa juga menyabet trofi individual.

Simic meraih predikan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Adapun untuk Rezaldi dihadiahi pemain muda terbaik.

Artikel Selanjutnya
Persija Menang Piala Presiden 2018, Warganet Riuh Ucapkan Selamat
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Piala Presiden 2018