Sukses

Top 10 Berita Bola: Ezechiel 2 Gol, Persib Terkam Persijap

Liputan6.com, Jakarta - Meski tidak lagi berpartisipasi di Piala Presiden 2018, kiprah Persib Bandung jelang kompetisi resmi tahun ini tetap menarik perhatian.

Teranyar Persib menumbangkan Persijap Jepara pada laga uji coba, Jumat (9/2/2018).

Selain Persib, fokus pembaca kanal bola Liputan6.com tertuju ke persaingan Piala Presiden yang memasuki putaran semifinal. Berikut daftar lengkap top 10 pada Sabtu (10/2/2018) sore WIB.

1. Ezechiel 2 Gol, Persib Terkam Persijap

Persib Bandung mengalahkan Persijap Jepara dalam laga uji tanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018) petang. Maung Bandung menang dua gol tanpa balas yang diborong Ezechiel N’Douassel.

Tampil di hadapan ribuan bobotoh, Persib langsung memberikan ancaman pada awal laga. Ezechiel yang berdiri bebas menerima umpan crossing Ghozali Muharam Siregar dari sisi kanan. Namun, sundulannya masih melenceng di sisi kanan gawang Persijap yang dikawal Amirul K.

Pada menit ke-9, Persib membuka keunggulan. Berawal dari aksi apik Muchlis Hadi Ning Syaifullah di depan gawang Persijap, ia menyodorkan umpan ke Ezechiel. Dengan tenang, Ezechiel menceploskan bola ke gawang Persijap. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Awan Mendung yang Mulai Bergeser dari Persija

Persija Jakarta membuktikan bahwa mereka tim yang berbeda di Piala Presiden 2018. Pada dua edisi Piala Presiden sebelumnya, Persija selalu tak mampu lolos fase grup.

Di Piala Presiden 2018, Persija sukses melaju hingga babak semifinal. Bahkan, jika tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu menyingkirkan PSMS Medan, tiket final akan mereka genggam.

Persiapan Persija dalam menghadapi musim kompetisi 2018 juga lebih matang. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini memulai latihan lebih dulu dibanding tim-tim peserta Liga 1 lainnya. Selengkapnya di sini.

3. Semifinal Piala Presiden 2018, Persija Kantongi Kekuatan PSMS

Duel PSMS Medan dengan Persija Jakarta tersaji pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra percaya diri dapat membawa anak asuhnya melaju ke final.

Sosok yang akrab disapa Teco itu optimistis karena mengantongi kekuatan PSMS.

Dia menyatakan timnya sudah siap melawan Ayam Kinantan. “Setelah menang lawan Mitra Kukar kemarin, kita langsung ke Jakarta. Sehari setelahnya kita sudah mulai latihan fisik, teknik, dan taktik. Di Jakarta sering hujan juga, jadi kalau ada pertandingan saat hujan kita sudah siap,“ kata dia dalam jumpa pers sebelum laga di Solo, Jumat (9/2/2018). Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Semifinal Piala Presiden: PSMS Akan Redam Permainan Efektif Persija

5. 3 Pemain Real Madrid yang Diincar MU

6. Bek AC Milan Masuk Radar Juventus

7. Sneijder Tolak Liverpool karena Tak Yakin Akan Juara

8. Pemain Ini Jadi Syarat Enrique jika Ingin Latih Chelsea

9. Panpel Siapkan 22 Ribu Tiket Laga Sriwijaya FC Vs Bali United

10. Persija Siapkan 2 Tim Lawan PSMS di Semifinal Piala Presiden

Artikel Selanjutnya
3 Gol Terbaik Pekan Ke-10 Liga 1 2018
Artikel Selanjutnya
Bertandang ke Bali, Striker Andalan Persib Berpeluang Jadi Pemain Tersubur