Sukses

Alexis Batal Gabung Manchester City, Ini Respons De Bruyne

Manchester City awalnya jadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Alexis. Namun, mereka ditelikung Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tak peduli Alexis Sanchez lebih memilih pindah ke Manchester United daripada timnya. De Bruyne merasa The Citizens sudah cukup kuat tanpa kehadiran Alexis.

Manchester City awalnya jadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Alexis di bursa transfer Januari ini. Apalagi Manajer Pep Guardiola punya hubungan baik dengan pemain asal Cile itu.

Tapi, Manchester United tiba-tiba datang dan menawari gaji lebih besar kepada Alexis. Pada akhirnya, Alexis resmi berseragam Setan Merah dengan gaji selangit, 350 ribu pound per pekan.

Menurut De Bruyne, kegagalan Manchester City merekrut Alexis bukan sesuatu yang harus disesali. Sebab tanpa Alexis pun, skuat The Citziens sudah cukup tangguh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar De Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (AFP/Paul Ellis)

"Tidak masalah. Kami masih akan melakukan apa yang perlu dilakukan, dengan atau tanpa Alexis," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Dia memilih Manchester United. Tapi, masih ada banyak pemain bagus, jika mereka mau datang, mereka akan datang. Dan kalau tidak, kami akan melakukannya dengan tim kami," De Bruyne menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 12 Poin

Sejauh ini, City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens unggul 12 poin atas Manchester United di posisi kedua.

Pada laga berikutnya, De Bruyne dan kawan-kawan akan bentrok dengan Cardiff City di Piala FA, akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.