Sukses

Barcelona Rekrut Bek Granada

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona kembali mendatangkan pemain baru. Setelah Philippe Coutinho dan Yerry Mina, Blaugrana kini merekrut pemain bertahan Granada, Martin Hongla.

Pemuda 19 tahun tersebut tidak akan langsung main di tim utama Barcelona. Dia terlebih dulu bergabung bersama tim B yang dilatih oleh Gerard Lopez. 

Hongla sudah sejak Natal lalu resmi jadi milik Barcelona. Namun, kepindahan Hongla baru diumumkan Selasa (16/1/2018) WIB.

Pemain asal Kamerun itu menarik perhatian Barcelona karena bisa bermain di berbagai posisi. Selain pemain bertahan, Hongla bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Kehadiran Hongla membuat Barcelona B mendapat tiga amunisi baru di musim dingin ini. Sebelumnya mereka juga merekrut winger Nahuel dari Real Betis dan Cristian Rivera (Eibar).

 

1 dari 2 halaman

Pengalaman di Barcelona B

Barcelona B merupakan tempat para pemain muda menimba ilmu. Jika tampil menawan, terbuka peluang untuk dipromosikan ke tim utama Barcelona.

Lionel Messi, Gerard Pique, Victor Valdes, hingga Sergio Busquets pernah bermain di Barcelona B sebelum kini jadi bintang Blaugrana.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Madrid Vs Liverpool Versi Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Apes, Kiper MU Absen di Piala Dunia Karena Cedera