Sukses

Ritual Unik Pemain Baru Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Yerry Mina resmi bergabung dengan Barcelona dari Palmeiras. Dalam presentasinya di Camp Nou, pemain asal Kolombia ini memperlihatkan ritual unik.

Seperti dilansir Sport, Mina tanpa sungkan mencopot sepatunya dan bertelanjang kaki di atas rumput Nou Camp. Mina lalu menengadahkan tangan, sembari memejamkan mata.

Rupanya, hal tersebut adalah ritual yang rutin dipraktekkan Mina setiap bergabung dengan klub baru. "Saya berterima kasih pada Tuhan atas transfer ini. Saya memijakan kaki saya di atas tanah, tapi wajah saya di atas langit," ujar Mina.

Yerry Mina bergabung ke Barcelona dari Palmeiras pada bursa transfer Januari ini. Dia didatangkan dengan harga 11 juta euro dengan durasi kontrak lima tahun.

Kedatangannya adalah untuk mengantisipasi kepergian Javier Mascherano. Seperti diketahui, Mascherano sudah mengisyaratkan bakal hengkang dari Barcelona di akhir musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Belum Berhenti Belanja

Jordi Mestre  (barcelona.com)

Bergabungnya Mina tidak membuat langkah Barcelona berhenti di bursa transfer. Blaugrana mengisyaratkan bakal membeli pemain baru lagi usai mendatangkan Mina dan Coutinho.

"Klub selalu berada di daftar atas di pasar pemain dan bekerja keras soal transfer. Namun kami bekerja dengan kebebasan. Jika ada yang baru, kami akan mengkomunikasikannya," kata wakil presiden Jordi Mestre.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Barcelona Vs Real Mallorca: Potensi Pesta Gol Tuan Rumah
Artikel Selanjutnya
Barcelona Isyaratkan Lepas Vidal di Januari