Sukses

Wenger Ngotot Bertahan di Arsenal Sampai 2019

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak punya rencana untuk meninggalkan Emirates dalam waktu dekat. Ia ngotot mempertahankan posisinya sampai kontrak habis pada 2019.

 

Wenger berada di bawah tekanan setelah Arsenal menghuni urutan keenam di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka terpaut lima poin dari Liverpool di posisi empat.

Posisi Wenger makin terjepit karena Arsenal dilaporkan sedang mendekati Carlo Ancelotti. Meski demikian, Wenger mengaku tak mau meninggakan klub London Utara tersebut.

"Apakah saya pernah pergi? Tidak pernah. Mengapa saya harus berubah? Saya selalu berkomitmen. Saya di sini selama 21 tahun. Saya hanya melakukannya, dalam setiap keputusan yang saya buat, apa yang tepat untuk klub," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Habiskan Sisa Kontrak

Arsene Wenger (Paul ELLIS / AFP)

Wenger sendiri telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal tahun lalu. 

"Jika saya tinggal selama satu atau 10 tahun, itu sama saja. Jika saya yang bertanggung jawab atau orang lain, Anda hanya bisa melakukan yang terbaik untuk klub. Dan itulah yang Anda coba lakukan. Itu tidak ada hubungannya dengan situasi pribadi saya," Wenger menambahkan.

2 dari 3 halaman

Prestasi Wenger

Wenger telah melatih Arsenal sejak 1996. Ia meraih tiga gelar Liga Inggris dan tujuh Piala FA.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Arsenal, Ini 3 Calon Klub Baru Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Wenger Tinggalkan Arsenal, Ozil Bersedih