Sukses

Ozil Semakin Maju jika Gabung Manchester United

Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menilai Mesut Ozil akan lebih berkembang jika bermain bersama Manchester United.

Mesut Ozil belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Ia diberitakan berniat hengkang dari Emirates Stadium, musim panas mendatang.

Meski demikian, Arsene Wenger, menyatakan, klubnya akan berusaha mempertahankan Mesut Ozil. Manchester United pun diberitakan berminat jika gelandang asal Jerman tersebut hengkang.

"Dia (Mesut Ozil) adalah pemain luar biasa. Dengan pemain-pemain yang akan bermain bersamanya di Manchester United, dia akan semakin luar biasa," ujar Ian Wright.

"Apakah ini sulit dikatakan (Ozil ke Manchester United)? Tentu saja. Ini akan menjadi momen yang menyedihkan (jika Mesut Ozil pergi dari Arsenal)," ia menambahkan.

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013. Sejauh ini, pemain 29 tahun tersebut mengoleksi 36 gol dan 62 assist dari total 179 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Bola.com
Artikel Selanjutnya
3 Masalah yang Perlu Dipecahkan MU Musim Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Lima Kiper Incaran Liverpool